Garda Oto

Garda Otoadministrator2021-10-04T05:25:34+00:00

Produk unggulan Asuransi Astra yang memberikan proteksi menyeluruh buat mobil Anda.Mengapa Garda Oto?

Berikut alasan primer yang menciptakan ribuan orang Indonesia mempercayakan premi kendaraannya kepada Garda Oto.

Cukup telepon ke angka 1 500 112 dan customer service kami akan membantu laporan klaim Anda.

Akses form klaim online pada manapun dan kapan pun untuk mengirimkan laporan klaim melalui website kami.

Dirancang spesifik buat menangani kondisi darurat, Garda Siaga menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yg dilengkapi tiga jenis armada yaitu mobil derek, mobil gendong, dan sepeda motor. Dengan wilayah cakupan yang luas, tim Garda Siaga disiapkan untuk terlatih dan secara profesional membantu pelanggan waktu mengalami syarat darurat misalnya ban kempis, pintu kendaraan beroda empat terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.Asuransi Astra - Peace of Mind

Di Garda Akses, Anda mampu menanyakan kabar produk, aplikasi penutupan, layanan perpanjangan polis iuran pertanggungan, layanan laporan klaim, sampai layanan donasi darurat 24/7.

Untuk memastikan kualitas pemugaran, kami memakai sparepart asli dan berkualitas, dan menaruh enam bulan garansi buat setiap hasil pengecatan. 500 lebih bengkel rekanan yg beredar pada semua Indonesia siap mendukung kami menaruh Anda peace of mind.

Nikmati berbagai layanan premium yg membawa kami sebagai iuran pertanggungan kendaraan paling dikagumi pada Indonesia

Menjamin risiko karena kerugian/kerusakan sebagian (partial loss) dan holistik (total loss) yg diakibatkan sang semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.

Menjamin risiko lantaran pencurian & kerusakan bila porto perbaikannya diperkirakan sama menggunakan atau melebihi 75% menurut harga tunggangan sesaat sebelum kerugian.

Pengecualian sesuai bab II pasal 3 Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia, bahwa Asuransi TIDAK MENJAMIN

  • kerugian, kerusakan yg disebabkan oleh : Kendaraan digunakan buat menarik atau mendorong tunggangan atau benda lain; memberi pelajaran mengemudi; & penggunaan selain menurut yang dicantumkan pada Polis; penggelapan, penipuan, hipnotis dan sejenisnya; pencurian dan/atau perbuatan jahat yang dilakukan oleh keluarga atau saudara sekandung orang yang bekerjaatau tinggal beserta Tertanggung; semua karyawan jika Tertanggung adalah badan aturan; orang yg berada di bawah pengawasan Tertanggung; kelebihan muatan dari kapasitas kendaraan.
  • Kerugian, kerusakan yang ditimbulkan sang, barang &/atau fauna yang sedang berada di pada Kendaraan Bermotor; zat kimia, air atau benda cair lainnya, yg berada di dalam Kendaraan Bermotor (kecuali adalah dampak berdasarkan risiko yg dijamin Polis).
  • kerugian, kerusakan &/atau tanggung jawab aturan terhadap pihak ketiga disebabkan sang: kerusuhan, perang dan sejenisnya; gempa bumi, banjir, atau tanda-tanda geologi atau meteorologi lainnya; reaksi nuklir.
  • kerugian, kerusakan dan/atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila: disebabkan sang tindakan sengaja Tertanggung, pengemudi, orang yang bekerja /orang suruhan Tertanggung; Pengemudi nir mempunyai SIM; dikemudikan sang seseorang yg sedang mabuk; dikemudikan secara paksa walaupun tunggangan tidak laik jalan; melanggar rambu-rambu lalu-lintas.
  • kerugian dan/atau kerusakan atas : perlengkapan tambahan yang tidak disebutkan pada Polis; ban, velg, dop yang nir disertai kerusakan pada bagian lain Kendaraan; kunci &/atau bagian lainnya dari Kendaraan pada saat tidak melekat atau tidak berada di dalam kendaraan tadi; bagian atau material Kendaraan Bermotor yang aus; STNK, BPKB &/atau surat-surat lain Kendaraan Bermotor.
  • tanggung jawab aturan terhadap pihak ketiga yang disebabkan oleh : kerusakan atau kehilangan mal yang diangkut; kerusakan jalan, dan bangunan menjadi dampak menurut getaran, berat Kendaraan Bermotor.
  • kehilangan laba, upah, berkurangnya harga atau kerugian keuangan lainnya yang diderita Tertanggung.
  • Isi data diri Anda, & lengkapi dokumen yg dibutuhkan ke petugas kami.

    Surveyor mempelajari kondisi awal kendaraan sebelum diasuransikan.

    Polis iuran pertanggungan diterima oleh pelanggan.

    Pembayaran bisa dilakukan menggunakan transfer melalui virtual account Bank Permata / BCA atau kartu kredit.

    Install aplikasi Garda Mobile Otocare dan kirim laporan kerugian melalui fitur Garda Oto.

    Surveyor menilik kerusakan & memilih rencana pemugaran.

    Hasil survei diproses & pelanggan akan menerima Surat Perintah Kerja (SPK).

    Bengkel melakukan perbaikan menurut SPK yg telah dibentuk atau kompensasi akan diberikan.

    Surveyor akan memeriksa syarat kendaraan sebelum diperpanjang asuransinya.

    Pembayaran sanggup dilakukan dengan transfer melalui impian account Bank Permata / Bank BCA atau melalui Kartu Kredit

    Anda diminta buat melengkapi beberapa dokumen yang diperlukan.

    Polis premi diterima sang pelanggan.

    Bergabunglah dalam jaringan tenaga pemasar profesional kami dan rasakan berbagai keuntungan pada program kemitraan Garda Oto.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Mobiltelefonok Az Árukeresőn

    Rental Sewa Kendaraan Beroda Empat Dirgantara Rental

    Rental Mobil Murah 2022 Mobil Lepas Kunci Atau Dengan Sopir